a.Paket Closet Volk
b.Paket Closet Roca
c.Paket Closet Wasser
2.Promosi
a.Clearance Sales
b.Promo Reguler
Semua data permintaan order harus di input ke sistem tsb. Fair play. Posisi dan status order bisa dipantau.
Jadi kalau ada miss informasi, data tsb bisa di jadikan acuan argumentasi. Smart work.
Jangan pakai konsep fire fighter.
coba gunakan konsep :
RQCC (Retail Quality Control Cycle ) : Perbaiki Kinerja dengan Memperbaiki Mutu Kualitas Kerja dari setiap Karyawan.
Key Point :
1.Formula order yang efektif.
2.Penerimaan barang yang baik dengan konsep "Blind Checking".
3.Kualitas stok ( Fast,Slow,Dead, Aging).
4.Kontrol SSR.
dalam Hatane (2007) diperkirakan 65 persen keputusan pembelian di supermarket
dilakukan di dalam toko dengan lebih dari 50 persen merupakan pembelian tidak terencana sebelumnya, hal ini menerangkan bahwa tidak dipungkiri pembelian tidak terencana yang dilakukan oleh pelanggan ikut berkontribusi dalam omset penjualan yang didapat oleh suatu toko tersebut. Khandaiet al.(2012) menyatakan bahwa pembelian impuls berkaitan dengan kemudahan dalam pembelian suatu produk dan menurut Rook (1987) dalam Ahmad (2011) melaporkan bahwa
impulse buying pada umumnya terjadi karena datangnya motivasi yang kuat yang berubah menjadi keinginan untuk membeli suatu komuditi tertentu.
untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari display produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian impulsif di SBJ Cisauk dan untuk mengetahui manakah diantara variabel display produk dan suasana toko yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian impulsif di SBJ.
bentuk penyajian fakta tentang suatu keadaan atau suatu kegiatan, pada dasarnya fakta yang disajikan itu berkenaan dengan tanggung jawab yang ditugaskan kepada si pelapor. Fakta yang disajikan merupakan bahan atau keterangan untuk informasi yang dibutuhkan, berdasarkan keadaan objektif yang dialami sendiri oleh si pelapor (dilihat, didengar, atau dirasakan sendiri) ketika si pelapor telah melakukan suatu kegiatan atau pekerjaan.
Link to trello: Laporan Tanggal 15 MD
Link to Drive: Spreadsheet
1. Kontrol Kecukupan Produk di Store
Data Purchase Plan - request dari toko SBJ Cisauk bisa di akses di Lokal Network
menggunakan jalur WIFI PT.Bangun Jaya Cemerlang perk
User : admin
Password : admin
Referensi number Kode Purchase Plan - ( RS - XXXX )
sinkron dengan kode PO Turboly - ( PO/SBJ/XXXXX ),
mudah untuk melakukan audit dokumen di kemudian hari jika di butuhkan.
dari data tersebut, untuk service level supplier rata rata 80%
Staff Toko di harap untuk konsisten melakukan Cycle Count, tujuannya adalah menghindari kekosongan barang dalam masa tunggu ( Lead time)
2. Evaluasi Produk Lama dan Up to Date dengan Produk Baru
Pompa air Waterplus ready @sbj Cisauk
- Booster
- Shallow
- Semi jet
- Submersible
Paket Closet Murah berkualitas :
- Paket Roca + Smartwasher
- Paket Wasser + Wastafel
3. Merchandise Mix ( http://sofyanmujit.blogspot.com/2017/11/blog-post.html )
Merchandising mix
Promo filter air di satukan dengan promo pompa air diarea depan kasir
Tujuan :
- Meningkatkan penjualan barang dengan nilai besar
- Impulse buying
- Refresh Image display area
- Project
yg di lakukan di Dept Plumbing Sanitary adalah, menjaga konsistensi stok utk item yang saling melengkapi, Seperti Pompa di lengkapi dengan accecories pendukung.
Proses pengecetan separator Display fitting
pembatas fitting warna abu
Display item clearance sales oulu
Data Promo Approved
Semua data Promosi akan secara konsisten di info ke Duty manager
Promo Clearance Plumbing
Komunikasi mengenai ordering barang akan sangat efeftif jika system sudah berjalan optimal
Training PK Solar waterheater
sudah di sampaian secara teori dan List Barang basic bisa diakses di link tersebut
No comments:
Post a Comment