Salah satu penentu keberhasilan dalam bisnis ritel adalah cara mendisplay
produk dengan benar. Sistem display
berkaitan erat dengan jenis barang, ukuran, warna, rasa, kemasan, bentuk penataan, dan seterusnya, penataan barang dagangan ataudisplayproduk berpengaruh langsung pada tingkat keberhasilan penjualan di dalam toko, terlebih lagi toko-toko supermarket maupunhypermarket. Belakangan display yang dilaukan oleh para peritel modern berkembang semakininovatif, terutama sejak semakin banyaknya peritel yang memahami konsep dan pemanfaatan alat bantudisplay
berkaitan erat dengan jenis barang, ukuran, warna, rasa, kemasan, bentuk penataan, dan seterusnya, penataan barang dagangan ataudisplayproduk berpengaruh langsung pada tingkat keberhasilan penjualan di dalam toko, terlebih lagi toko-toko supermarket maupunhypermarket. Belakangan display yang dilaukan oleh para peritel modern berkembang semakininovatif, terutama sejak semakin banyaknya peritel yang memahami konsep dan pemanfaatan alat bantudisplay
(visual merchandising) yang kini semakin populer.Salah satu lingkup pekerjaan penjualan yang memerlukan kekhususan/spesialisasi danmemerlukan kemampuan analisis yang mendalam dan terstruktur adalah kompetensi dalam enata produk yaitu tentang pengetahuan penataan barang (display
produk) yang sesuai dengan standardan spesifikasi perusahaan, pemajangan barang merupakan salah satu aktivitas terpenting dalamkeseharian operasional pengelolaan sebuah tokooutput yang dihasilkan dari aktivitas yang satu ini berpengaruh langsung pada t
ingkat keberhasilan penjualan di dalam toko, terlebih bagi toko-tokoritel modern yang memiliki format layanan mandiri (swalayan) seperti SBJ bsd.
No comments:
Post a Comment