Thanks Gods It's Friday' ini, ada yang menyebutkan jika asal usul kalimat tersebut sudah ada sejak tahun 1960. Kalimat ini pertama kali dipopulerkan oleh restoran T.G.I.F yang didirikan pada tahun 1965. Namun, kata kata itu menjadi terkenal di tahun 1970, terutama karena film 1967 dengan nama 'Thank God It's Friday'.
Meeting : Catur Sukses Internasional
Rahmat Iskandar, 16th di csi.Loyalitas karyawan ditentukan dari lingkungan kerja yang apresiatif terhadap prestasi mereka. Banyak orang berkata bahwa “Employees don’t leave companies, they leave people.” Kebanyakan karyawan memilih resign karena merasa tidak cocok dengan orang-orang yang bekerja di dalamnya.
Meeting : Meet Lighting- SNI
- Standar Nasional Indonesia (disingkat SNI) adalah satu-satunya standar yang berlaku secara nasional di Indonesia. SNI dirumuskan oleh Komite Teknis (dulu disebut sebagai Panitia Teknis) dan ditetapkan oleh BSN
- Agar SNI memperoleh keberterimaan yang luas antara para stakeholder, maka SNI dirumuskan dengan memenuhi WTO Code of good practice, yaitu:
- Openess (keterbukaan)Terbuka bagi agar semua stakeholder yang berkepentingan dapat berpartisipasi dalam pengembangan SNI;
- Transparency (transparansi)Transparan agar semua stakeholder yang berkepentingan dapat mengikuti perkembangan SNI mulai dari tahap pemrograman dan perumusan sampai ke tahap penetapannya . Dan dapat dengan mudah memperoleh semua informsi yang berkaitan dengan pengembangan SNI;
- Consensus and impartiality (konsensus dan tidak memihak)Tidak memihak dan konsensus agar semua stakeholder dapat menyalurkan kepentingannya dan diperlakukan secara adil;
- Effectiveness and relevanceEfektif dan relevan agar dapat memfasilitasi perdagangan karena memperhatikan kebutuhan pasar dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku;
- Coherence Koheren dengan pengembangan standar internasional agar perkembangan pasar negara kita tidak terisolasi dari perkembangan pasar global dan memperlancar perdagangan internasional; dan
- Development dimension (berdimensi pembangunan)Berdimensi pembangunan agar memperhatikan kepentingan publik dan kepentingan nasional dalam meningkatkan daya saing perekonomian nasional.
Double date Meeting : Meet n Waterplus
konsumen atau calon pembeli diberi
keleluasaan untuk melihat, memilih, dan membandingkan secara langsung
setiap produk yang ditawarkan melalui etalase atau pajangan - pajangan yang
ditata secara menarik. Seperti halnya dikemukakan oleh Philip Kotler dalam
bukunya “ Atmospheric as a Marketing Tools “, bahwa determinan penting
dari pilihan atas tool adalah atmosfer tool, perancangan secara sadar untuk
menciptakan efek tertentu pada pembeli. Sehingga untuk menciptakan hasrat
membeli pada konsumen perlu diciptakan atmosfer toko yang dapat
menyentuh secara langsung hasrat konsumen untuk membeli, yaitu melalui
promosi : Point of Purchase Advertising atau periklanan dalam toko. POP
Advertising terdiri dari tiga komponen dasar yaitu : Display ( penataan barang
dengan system rak ), Signage ( perangkat advertising yang memberikan
informasi tentang produk tertentu ), dan In – Store Media (menciptakan
suasana dalan toko dengan menggunakan perangkat audio atau video )
unsur bauran pemasaran, yaitu
produk, harga, promosi dan distribusi. Untuk dapat memenuhi kebutuhan
tersebut maka dibutuhkan bauran pemasaran yang bagus dan tepat. Dalam
konteks tersebut salah satu komponen dari bauran pemasaran yang digunakan
adalah promosi, dimana salah satu tujuan dari kegiatan promosi itu sendiri
adalah untuk menjebatani komunikasi antara konsumen dengan produsen dan
diantara permintaan serta penawaran. Dari pernyataan tersebut dapat dikatakan
bahwa promosi adalah aspek terpenting dalam bauran pemasaran.
Kotler (2001:648) mengatakan bahwa salah satu alat utama dalam
bauran promosi adalah iklan, yaitu semua bentuk penyajian non personal,
promosi ide – ide, promosi barang atau jasa yang dilakukan oleh sponsor yang
dibayar. Apabila kita perhatikan maksud dari pada promosi , periklanan dan
sejenisnya adalah untuk memperkenalkan produk yang ditawarkan kepada
calon pembeli, konsumen, atau masyarakat, memberikan informasi mengenai
manfaat produk tersebut yang pada akhirnya di harapkan masyarakat akan
terpengaruh dan membelinya. Tetapi didalam kenyataannya tidaklah semudah
itu, meskipun pada akhirnya konsumen melakukan pembelian. Namun apakah
setiap jenis promosi atau periklanan akan berpengaruh sama dalam
mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara langsung (efektif) pada
saat konsumen melihat produk yang ditawarkan. Iklan harus dirancang dengan
baik agar dapat memenuhi fungsi utamanya yaitu menyampaikan informasi
dan mempengaruhi sifat audiens sasaran. Suatu pesan iklan dianggap efektif
jika dapat menarik perhatian ( attention ), mempertahankan ketertarikan
Meeting : Penguin + Watertec
Salah satu teori yang mendukung keunggulan bisnis jaringan ini adalah hukum Metcalf yang diciptakan oleh Robert Metcalf, pencipta ethernet (sebuah sistem dalam jaringan komputer). Hukum ini berbunyi: Nilai ekonomis sebuah jaringan = Jumlah Pengguna². Dalam sebuah perumpamaan yang sederhana, jika di dunia ini terdapat hanya satu buah telepon maka tidak ada nilai ekonomis pada telepon tersebut. Namun jika ada 2 telepon, menurut Hukum Metcalf nilai ekonomisnya menjadi pangkat 2. Dan bila ada telepon ketiga, maka nilai ekonomis jaringan itu sekarang. Artinya, nilai ekonomis sebuah jaringan naik menurut deret ukur, bukan deret hitung. Dan inilah yang menjadi kekuatan dan nilai bisnis jaringan.
Meeting : Acme 707
Meeting koordinasi
1. Perkenalan Sales Baru
2. Support promo Gift , voucher belanja( plan).
3.Support SPG ( Consider )
4. Road show pameran acme di sbj ( satu bulan )
Support : discount khusus. SPG. Promo broadcast. ( Rencana September )
Meeting : Aer - Ronald soetedjo
Awal kematangan berpikir dan kematangan emosional seseorang terjadi pada usia 30 atau 33 tahun. Sementara puncak kematangan manusia jatuh pada usia 40 tahun.
Pada usia 40 manusia mencapai puncak kehidupannya baik dari segi fisik, intelektual, emosi, maupun spiritualnya. Ia benar-benar telah meninggalkan usia mudanya dan melangkah ke usia dewasa yang sebenar-benarnya.
Doa yang terdapat dalam ayat tersebut dianjurkan untuk dibaca oleh mereka yang berusia 40 tahun atau lebih. Di dalamnya terkandung penjelasan yang jelas bahwa mereka telah menerima nikmat yang sempurna, kecenderungan untuk beramal yang positif, telah mempunyai keluarga yang harmoni, kecenderungan untuk bertaubat dan kembali kepada Allah.