Reporting

SelmaShafaSandhika

Retail Merchandising: How Do You Sell Slow-Moving Stock?





 M.O.M :

Tidak ada yang membuat pengecer ngeri lebih dari stok yang bergerak lambat (atau lebih buruk - "mati"). Penggerak lambat tidak hanya mengambil ruang, mereka mengikat modal Anda dan membuat Anda lebih sedikit dana untuk berinvestasi dalam bisnis Anda.
Ada banyak cara untuk menjual inventaris yang bergerak lambat atau surplus , dan salah satu metode paling populer adalah dengan menukar barang dagangan Anda.
Untuk membantu Anda melakukan itu, kami bertemu dengan Christine Guillot, seorang konsultan ritel dan pendiri Metode Merchant . Merchandising ritel adalah salah satu spesialisasi Christine dan dalam obrolan kami, ia berbagi wawasan yang tak ternilai dalam perencanaan dan pelaksanaan merchandise.
Baca di bawah untuk belajar:
Bagaimana merencanakan penjualan eceran Anda dan mengurangi risiko

Apa yang harus dilakukan ketika Anda terjebak dengan inventaris yang bergerak lambat

Kesalahan terbesar yang dilakukan pengecer ketika datang ke merchandising

Taktik perdagangan untuk diterapkan sekarang untuk memastikan musim liburan yang sukses

Bagaimana pengecer bisa menjual saham yang bergerak lambat?
Christine membagikan 5 taktik remerchandising untuk berurusan dengan inventaris yang bergerak lambat. Mereka termasuk:
Kiat re-merchandising # 1: Pra-jadwalkan upaya penjualan Anda
“Pra-jadwal ketika barang dagangan Anda akan berlangsung, bahkan sebelum Anda tahu apa itu penjual cepat dan lambat Anda,” saran Christine.
“Ketika Anda memiliki praktik langkah pra-penjadwalan, Anda cenderung mempertahankan tingkat kesegaran dagangan. Jadi, apakah Anda merespons stok yang bergerak lambat atau inventaris yang bergerak cepat, atau bahkan jika Anda sedang menghadapi tren lokal, memiliki waktu yang teridentifikasi dalam jadwal akan memungkinkan Anda untuk lebih responsif terhadap bisnis dibandingkan menjadi reaksioner dan berebut untuk memeras dalam re-merchandising. "
Adapun kapan untuk menjadwalkan gerakan Anda, Christine merekomendasikan memberi barang dua sampai tiga minggu begitu mereka berada di luar kotak. Ini akan memberi Anda cukup waktu untuk mengukur kinerja barang dan memahami faktor-faktor yang mungkin menyebabkan produk berkinerja buruk.
Kenapa melakukan ini? Menurutnya, pra-penjadwalan upaya merchandising Anda dan mengalokasikan tenaga kerja di muka dapat berfungsi sebagai asuransi. Mengambil langkah-langkah ini berarti Anda secara otomatis memiliki rencana B untuk penggerak lambat, dan Anda tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka.
Kiat penjualan ulang tip # 2: Pertimbangkan item pelengkap
“Pertimbangkan barang-barang pelengkap dan barang dagangan yang sesuai. Penggerak lambat bisa mendapatkan momentum jika mereka merupakan pengaya untuk sesuatu yang lebih diinginkan. Penggerak lambat mungkin juga mendapat manfaat dari fakta bahwa itu ditempatkan di samping item berkinerja terbaik. "
Christine menambahkan, "ketika Anda memahami area toko Anda yang produktif secara finansial, ketika Anda memahami perlengkapan dan tampilan apa yang menarik banyak perhatian dan di mana add-on menit terakhir berlangsung, merchandising komplementer menjadi lebih mudah."
Lihatlah contoh di bawah ini, dan perhatikan bagaimana pengecer secara cerdik menyusun barang-barang yang saling melengkapi untuk membentuk tampilan ritel yang menarik. Lihat apakah Anda dapat melakukan sesuatu yang serupa di toko Anda. Pergi melalui penggerak lambat Anda dan kemudian dagangkan mereka bersama dengan best-seller yang melengkapi tujuan atau penampilan mereka.
Tip re-merchandising # 3: Ekspos dua atau tiga kali barang dagangan Anda
Anda ingin mendapatkan produk di lebih banyak tempat untuk menguji mata pelanggan, kata Christine. Itulah sebabnya dia merekomendasikan Anda untuk "mengekspos dua kali atau bahkan tiga kali lipat barang dagangan Anda dengan cara yang sesuai dengan perilaku pelanggan."
Jadi, berusahalah untuk menempatkan produk Anda di area tambahan di lokasi Anda. Anda bahkan mungkin mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang lebih tinggi, seperti area demonstrasi jika masuk akal untuk produk.


Share:

Meeting : Rheem


Share:

Inspirasi : work hard

Sahabat
5 tahun yg lalu masih belajar
Hari ini ceritamu memberi inspirasi
Terimakasih.
Share:

Visit store Ckl : 1 Juli 2019



Masukan :
1.Brand dacota segera masuk ke ckl, data alokasi sudah di turunkan ke team gudang untuk di siapkan.
2.Clearance Dolomite pakai skema insentive min max.
3.Pompa satelite 327 minta stok 1 pcs.
4.Sanei, wasser, onda ekslusive kirim ke csk. Replace ke barang low Segment.
5.Accecories pompa dilengkapi ( Rumah Plenes 1 in 13109)




Share:

PPDB online 2019



 Aturan & Prosedur Halaman ini berisi ringkasan dari aturan & prosedur versi resmi dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. aturan & prosedur dalam halaman ini dibuat dengan tujuan agar lebih mudah dipahami oleh masyarakat.
Share:

Meeting : Elektrolux

Mr.Angki


Share:

Visit Store BSD 10 Juni 2019




Salah satu penentu keberhasilan dalam bisnis ritel adalah cara mendisplay
 produk dengan benar. Sistem display
berkaitan erat dengan jenis barang, ukuran, warna, rasa, kemasan, bentuk penataan, pop reguler, POP Promo dan seterusnya, penataan barang dagangan atau displayproduk berpengaruh langsung pada tingkat keberhasilan penjualan di dalam toko, terlebih lagi toko BSD. Belakangan display yang dilaukan oleh para peritel modern berkembang semakininovatif, terutama sejak semakin banyaknya peritel yang memahami konsep dan pemanfaatan alat bantudisplay
(visual merchandising) yang kini semakin populer.Salah satu lingkup pekerjaan penjualan yang memerlukan kekhususan/spesialisasi danmemerlukan kemampuan analisis yang mendalam dan terstruktur adalah kompetensi dalam enata produk yaitu tentang pengetahuan penataan barang (display
 produk) yang sesuai dengan standardan spesifikasi perusahaan, pemajangan barang merupakan salah satu aktivitas terpenting dalamkeseharian operasional pengelolaan sebuah tokooutput yang dihasilkan dari aktivitas yang satu ini berpengaruh langsung pada tingkat keberhasilan penjualan di dalam toko, terlebih bagi toko-tokoritel modern yang memiliki format layanan mandiri (swalayan) seperti SBJ bsd.















Share:

Hasan Al-Bashri

  1. Aku tahu bahwa rezekiku tidak akan jatuh ke tangan orang lain, maka hatiku menjadi tenang.
  2. Aku tahu bahwa tugasku tidak akan dikerjakan orang lain, maka aku sibukkan diriku dengannya.
  3. Aku tahu bahwa Allah selalu melihatku, maka aku malu jika aku menjatuhkan diriku dalam lumpur dosa.
  4. Aku tahu bahwa ajal itu pasti datang, maka aku selalu bersiap2 menantinya.

La Tahzan

Terimalah rezeki, isteri, suami, anak-anak, tugas-tugas, rumah, ilmu, dan jabatan Anda hari ini dengan penuh keridhaan. Hiduplah hari ini tanpa kesedihan, kegalauan, kemarahan, kedengkian dan kebencian. .

Definition List

Definition life
God grant me the serenity to accept the things I cannot change .
the courage to change the things I can
and the wisdom to know the difference.

Support

Tinta pena telah mengering, lembaran-lembaran catatan ketentuan telah disimpan setiap perkara telah diputuskan dan takdir telah ditetapkan Maka, Katakanlah: Sekali-kali tidak akan menimpa kami, melainkan apa yang telah ditetapkan oleh Allah bagi kami. La Tahzan Aidh al-Qarni.